menu

Selasa, 15 Juni 2010

G-Force


G-Force mungkin film animasi 3 Dimensi termahal yang pernah dibuat oleh Watl Disney Pictures. G-Force adalah rahasia program pemerintah yang terdiri dari kelinci percobaan yang sangat terlatih. Karena FBI (diperankan oleh Will Arnett) tidak menyetujui proyek yang tidak wajar ini.
Darwin (disuarakan oleh Sam Rockwell) adalah pemimpin dari agen G-Force. Dia bertanggung jawab dalam rencana yang sangat rumit bahkan orang dewasa pun tidak memahaminya. Beserta rekan hamster yang lainya, Blaster (Tracy Morgan), Juarez (Penelope Cruz), Speckles si tikus pengerat ahli komputer (Nicolas Cage), dan Mooch si lalat (Dee Bradley Baker). Mereka di tugaskan untuk menyelidiki misi rahasia yang sangat jahat oleh Seorang indrustrialis rumah tangga yang terkenal (bill nighy).















StarringNicolas Cage, Steve Buscemi, Will Arnett,
Penélope Cruz, Bill Nighy, Kelli Garner,
Tracy Morgan, Zach Galifianakis,
Tyler Patrick Jones, Niecy Nash,
Chris Ellis, Loudon Wainwright,
Jasmine Dustin, Mini Anden,
Gabriel Casseus, Piper Mackenzie Harris,
Justin Mentell, Hans Raith, Algerita Wynn Lewis
DirectorHoyt Yeatman
DirectorHoyt Yeatman
ScreenwriterCormac Wibberley, Marianne Wibberley
StudioDisney/Pixar
RatedPG [See Full Rating] for some mild action and rude humor.
GenreAction/Adventure
Theatrical ReleaseJul 24, 2009 Wide

Darwin telah berhasil menyelinap dan mencoba mendownload data-data rahasia yang dimiliki Seorang Indrustrialis jahat tersebut. Sesampainya di rumah data yang berhasil di download tersebut di buka dan ternyata isinya cuma gambar mesin penghacur kopi. Mengetahui misinya telah gagal, agen FBI menutup kelompok G-Force dan membuangya ke Pet Shop.
Disini mereka bertemu dengan hamster bodoh Bucky (Steve Buscemi) dan seekor tikus lainya penghuni Pet Shop. Darwin berhasil meloloskan dengan teman barunya. Sedangkan Blaster dan Juares telah di beli oleh keluarga yang putra-putrinya minta di belikan hamster yang lucu. Sedangkan Speckles berpura-pura mati supaya di buang oleh pemilik Pet Shop. Tapi apa nasib malang Speckles di buang di penggilingan sampah dan tubuhnya tergiling masuk kedalam truk sampah. Akhirnya bersatu kembali ke markas G-Force untuk menyelesaikan misi yang tertunda.
Ketika dalam pelariannya itu Darwin dan Bucky melihat mesin penghacur kopi seperti data yang di downloadnya tersebut di pajang di sebuah toko. Merasa penasaran Darwin mencoba mengutak-atik mesin itu dan ternyata mesin itu berubah sebuah robot yang sangat ganas layaknya Transformer. Mengetahui bahwa misi jahat Seorang Indrustrialis tersebut untuk menghacurkan dunia, Darwin bergegas mengirim virus kedalam mesin itu.
Tanpa di duga, Speckles yang dikira sudah tewas tergiling truk sampah itu masih hidup dan kini telah menjadi musuh yang mengaktifkan serangkaian chip yang telah terpasang di seluruh prabotan rumah tangga bermesin. Dengan alasan kelurga Speckles dan kerabatnya di bantai besar-besaran oleh umat manusia karena telah merugikan manusia sebagai bintang pengerat, sehingga Speckles dendam terhadap semua itu.
Darwin mati-matian membujuk Speckles dan berharap prabotan rumah tangga yang berubah menjadi robot super canggih yang mematikan itu segera disbarkan virus. Tidak hanya di kota itu saja tapi diseluruh belahan bumi lainya produk rumah tangga yang berubah menjadi robot tersebut menyerang penduduk setempat. Akankah Darwin berhasil memasukkan virus kedalam mesin robot itu? Segera saksikan tontonan seru dan lucu ala hewan kecil yang sangat menggemaskan itu.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar